Ketika perut berbicara tentang Jalan Siliwangi

Published 6 Desember 2013 by ExsperienceLife-Andy

Ketika perut berbicara tentang Jalan Siliwangi

Lele Lela, salah satu Kuliner jalan Siliwangi

Haii guys, makanan yang enak itu adalah makanan yang dimakan ketika kita sehat rohani dan jasmani dan satu hal lagi juga sehat kantong hehe, well di sukabumi selain terkenal dengan moci nya juga terkenal dengan makanan enak lainnya.
Oh ya, hari ini saya akan membahas tentang beberapa tempat makan yang enak di sukabumi. Jalan Siliwangi adalah salah satu nama jalan yang ada di sukabumi dulu disitu juga ada gallery Indosat lohh .. tapi sekarang sudah pindah ke jalan Suryakencana.
Bangun pagi perut miscall ga karuan? Biasanya saya langsung menyambangi salah satu tukang bubur yang selalu mangkal di depan gang NBS. Tuh bapak yang jualannya paling seneng becanda sampe sampe setiap bis lewat atau mobil yang kece lewat suka bilang “eta mobil tikamari can balik-balik keneh ka imah” sontak saya dan teman saya ketawa ngakak. Kehibur dengan candaannya plus buburnya yang enak.
Oh ya, saya biasanya nge-request minta daging yang ada tulangnya biar tambah mantap. Di tukang bubur ini juga biasanya suka ada gorengan karoketnya yang bisa ditambahin ke dalam bubur. Mantep kan? Haha dan selalu ada kisah kalau lagi ngebubur disitu. Dari polisi yang lagi beresin lalu lintas sampe cerita yang serem-serem.
Makan siang, masih di jalan yang sama geser dikit ada pecel lele lela. Tau rumusnya kalau makan disana? Yang bernama lela boleh makan gratis. Saya pernah bersikukuh sama temen nyari alesan buat bisa makan gratis disana. Semua alesannya ga ada yang bener, yang paling bener dari semua rencana adalah malak temen.
Sore dikit kita bisa menyambangi tempat makannya mas jos. Ada pecel dan nasgor yang enak. Malem-malem paling enak kalo makan lagi hehe.. Mungkin food court yang di selamet Toserba bisa di kunjungin. Karena disana ada makanan dari beberapa daerah di Indonesia. Ada tutut juga  Oh iia kalo kalian pecinta roti atau cake atau kue-kue sejenisnya ada toko kue cantigi harus ada di list kuliner kalian. Bisa langsung dibawa pulang atau di makan disana juga asiik .. Ok guys itulah beberapa tempat makan yang ada di jalan Siliwangi – Kota Sukabumi. Selamat Maaakaaaaan.. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: