Catatan Ramadhan 2013: Diburu Opor Ayam

Published 25 Agustus 2013 by ExsperienceLife-Andy

Catatan Ramadhan 2013: Diburu Opor Ayam

Jelajah Sukabumi

Hari Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam, terlebih setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Maka tidak mengherankan jika datangnya hari Idul Fitri disambut dengan penuh euphoria, apalagi tahun ini pemerintah dengan beberapa organisasi keagamaan menetapkan di hari yang sama.

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan saling bermaaf-maafan di hari yang fitri, setiap keluarga pasti berusaha menyajikan hidangan-hidangan untuk dinikmati. Name it… mulai dari camilan: kue nastar, coklat ast*r, castangel, hingga kacang bawang. Dan makanan utama nya pasti gak jauh dari opor ayam dan sambal goreng ati. Beuhhh…. bener2 hidangan yang menggugah selera.

Sebegitu menggugah seleranya sang opor ayam itu, mungkin membuat setiap orang-orang yang setelah melakukan sholat Ied, begitu terburu-burunya untuk segera pulang dan menyantap opor ayam. Sampai-sampai mungkin mereka lupa, jika mereka tadi berangkat sholat di lapangan membawa koran. Karena terburu-buru takut kehabisan opor ayam, koran yang tadi dibawa lupa untuk dibawa pulang kembali.

 

Seperti yang terlihat…

Lihat pos aslinya 113 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: